Rabu, 21 November 2012

The end is the beginning is the end

Tidak ada komentar


Day 1: In a Parallel Universe

Hey,
So, this is the end of it. The part where I’m supposed to collect the things you left at my place and vice versa. But I know us too well, we don’t do those kinds of things. We just leave those things untouched, collecting dust. Years later they will look like the index page of our good and bad times.
Unlike Min Green , I don’t know why we broke up and I don’t have anything to put in the box, The only boxes I have are those tiny ones I drew on my sketch books. Each box for each sadness. They aren’t that handy, you can’t put tears inside them, but somehow the wires inside me were so abused, I no longer shed tears when my heart gets broken, pretty hardcore, huh?
Well, the matters of the heart is something I can’t quite figure out yet, maybe I’m a bit slow, but what I’ve learnt so far is that romance does me good. I hope you don’t experience the same thing.
This would be the first unsent letter to you. Expect more.
- Me >>>

Selasa, 26 Juni 2012

Kisah Nyata: Pacaran Jarak Jauh Itu 'Nano-Nano'

Tidak ada komentar



Pacaran jarak jauh, atau yang lebih beken disebut Long Distance Relationship (LDR), seringkali dijudge sebagai hubungan yang tidak serius dan lebih baik jangan dijalani karena banyak makan hatinya. Coba, siapa yang setuju dengan pernyataan tersebut?
Setelah bertanya pada para sahabat Vemale, tak sepenuhnya setuju. Karena telah banyak pula yang membuktikan bahwa LDR tidak seburuk itu. Komitmen. Komunikasi. Kejujuran. Kesetiaan. Tentu semuanya harus menjadi paket yang lengkap agar hubungan tetap awet dan dapat berjalan lancar. Toh sebenarnya tidak jaminan juga bila sering bertemu hubungan langsung lancar dan tanpa kendala. Well, semua kembali pada personal yang menjalaninya.
Setidaknya, sebagian orang ini berbagi, bahwa LDR bukan masalah bagi mereka. Itu hanya perkara jarak saja. Dan jarak tidak mengalahkan kekuatan cinta!

Ada manis, asem, asin - Icha

Kami LDR sudah 3 tahun, ada manis, asem, asin, pahit hahaha. Manisnya membuat kami jarang bertengkar, dan sekalipun harus bertengkar kami tidak langsung berhadapan melihat wajah satu sama lain. Pahitnya,

Kamis, 07 Juni 2012

Logo Baru Twitter

Tidak ada komentar

 Taking flight: #Twitterbird
Wednesday, June 06, 2012

Over the past six years, the world has become familiar with a little blue bird. The bird is everywhere, constantly associated with Twitter the service, and Twitter the company.

Starting today you’ll begin to notice a simplified Twitter bird. From now on, this bird will be the universally recognizable symbol of Twitter. (Twitter is the bird, the bird is Twitter.) There’s no longer a need for text, bubbled typefaces, or a lowercase “t” to represent Twitter.

Our new bird grows out of love for ornithology, design within creative constraints, and simple geometry. This bird is crafted purely from three sets of overlapping circles — similar to how your networks, interests and ideas connect and intersect with peers and friends. Whether soaring high above the earth to take in a broad view,

Selasa, 05 Juni 2012

Tidak ada komentar

Loss Journey
malam memusim kembali ketika
kita rindukan perjalanan kecil
menempuh ragu yang jauh

bus terus melaju sedangkan angin
mematah gerimis dari dahan hujan
yang suaranya mencerna keheningan

jendela bagai saja bingkai kristal
untuk mengekalkan beribu kenangan
agar tidak rusak dan terlupakan

indah purnama yang hinggap di langit
yang engkau kira pernah jadi kepompong
dan diam menunggu sampai bersayapkan

bintang-bintang. Musim masih panjang

Senin, 04 Juni 2012

Touch Screen Secret

Tidak ada komentar
Touch Screen

Ternyata Technology "Touch Screen" penemu pertamanya adalah pengusaha Warung Nasi Tegal (WARTEG).

Ini kisahnya:
Pada suatu ketika ada seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg:

Pelayan: "Makan pake apa?"
Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya)

Pelayan: "Makan pake apa lagi?"
Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: "Apa lagi?"
Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca...

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji.
SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch dan Ipad.

Wanita nentuin 4 dari 5 tahap pembelian

Tidak ada komentar

Wanita nentuin 4 dari 5 tahap pembelian....
Nemu hal menarik dari Tante Marti Barletta. Kalo dibilang wanita punya peran penting dalam konsumsi, itu biasa. Tapi gimana tahap-tahapnya?? 

Tahap satu: Kick off (wanita). 
Biasanya wanita yang mulai inisiatif untuk beli. Entah karena diminta teman, karena kebutuhan atau memang korban iklan... :d 

Tahap dua: Research (wanita). 

Minggu, 03 Juni 2012

KEMEWAHAN HARVARD University

Tidak ada komentar
Harvard University adalah salah satu universitas tertua dan terkenal di Amerika Serikat. Bagi yang sudah pernah mengenyam pendidikan disana pasti sudah tidak asing lagi dengan suasan kantin nya. Akan tetapi pasti banyak sekali orang-orang yang belum pernah menginjakan kakinya disana. Bukan hanya orang Indonesia, bahkan warga nergara Amerika sendiri masih banyak yang belum kesana apalagi saya :') 
Musim dingin berhembus ke Cambridge meliputi Harvard University.

Dari ribuan tanaman berbunga di Arnold Arboretum of Harvard University.

Duduk di atas Widener Library di Harvard University.

Petugas dari Departemen Kepolisian Universitas Harvard

Saat kuliah di dalam Teater Sanders di Harvard University

Jumat, 01 Juni 2012

Ada Pelangi Dimatamu

Tidak ada komentar

Ada Pelangi Dimatamu


"Gugup tak bergerak ada pelangi, di bola matamu, dan memaksa diri, tuk bilang aku sayang padamu" itulah lirik lagu yang dinyanyikan oleh Jamrud, mengalun merdu. Pertanyaan yang menggelayuti hati adalah, apakah anda menemukan pelangi dimata orang yang anda cintai? Disaat hatinya melimpahkan warna warni cinta, anda akan menemukan pelangi di matanya, keceriaan yang membuat hati anda merasa tenteram dan damai. Namun sebaliknya di bola matanya, anda juga bisa menemukan mendung kelabu dengan petir yang menyambar-nyambar jika hatinya penuh dengan muatan kebencian, kemarahan dan kekecewaan.

Mata tidak akan pernah berbohong, ungkapan hati yang tidak terucap dibibir tetapi tatapan mata tidak mampu disembunyikan. Raut wajah yang tanpa ekspresi tetapi sorot mata yang tajam bisa menunjukkan seseorang sedang memendam kemarahan, kekecewaan dan kebencian. Demikian juga orang yang wajah terlihat datar, dengan mata yang sayu tetapi anda akan merasakan gelora cinta dan kasih sayang pada seorang istri atau suami pada tatapan matanya.


Itulah mata yang merupakan cermin hati yang bergejolak dan berbolak balik dengan begitu cepat antara rindu dan benci, cinta dan sebel, sayang dan kemarahan. Disaat lidah tidak mampu mengungkapkan dengan kata-kata, mata memancarkan suasana hati dengan apa adanya, tanpa bisa ditutup-tutupi. Bila anda tidak akan pernah bisa untuk mengungkapkan isi hati anda betapa cinta dan sayangnya anda kepada pasangan hidup anda atau betapa sayangnya anda terhadap anak-anak, sang buah hati anda namun anda masih memiliki sepasang mata yang indah yang akan mampu untuk mengekspresikan betapa anda mencintai dan menyayanginya dengan setulus hati. Sekalipun satu kata tidak mampu terucap dari bibir anda, yakinlah! pasangan hidup anda mampu melihat pelangi di mata anda, pelangi yang penuh warna warni cinta anda, cermin hati yang memancarkan kemesraan begitu besar kasih sayang anda padanya. Tatapan mesra anda melatih kontak batin seorang suami dengan istri, demikian juga seorang istri dengan suami yang akan mampu mendekatkan hati dan menyatukan jiwa.


Taburkan hati orang yang anda cintai dengan kasih sayang dan rasa cinta yang anda pancarkan dari mata indah yang anda miliki. Hangatkan hatinya yang kering kerontang, sirami dengan air hujan yang menyejukkan ditengah musim kemarau panjang, hiasilah dengan pelangi ditengah awan yang kelabu dengan pandangan mata anda yang memancarkan cahaya cinta dan kasih sayang. Jika memang anda sungguh-sungguh mencintainya maka anda akan menatap dengan cinta dan kasih sayangNya. Cinta dan kasih sayang Allah, Sang Maha Cinta Sejati. Nah, lakukanlah sekarang juga menatap mata suami anda atau istri anda, temukan pelangi dimatanya dengan menghayati Sabda Rasulullah ini, "Seorang suami apabila memandang istrinya dg kasih sayang & istripun memandang dg kasih sayang maka Allah memandang keduanya dg pandangan kasih sayang. Bila suami memegang telapak tangan istrinya maka dosa-dosa keduanya berguguran dari celah jari-jari tangan keduanya" (HR. Rafi'i).


Wassalam,

Apa itu Sinetron?

Tidak ada komentar

Sinetron?

Sinetron merupakan salah satu bentuk nyata propaganda pemerintah untuk mengalihkan isu-isu politik yang berkembang (korupsi). Bentuk sinetron adalah sandiwara TV yang penuh dengan kesadisan, air mata, akting yang menawarkan tampang, pamer kekayaan, alay, mata melotot, makian, hinaan.
Penonton sinetron umumnya adalah para pembantu yang malas bekerja, cewek ABG labil, anak-anak kecil yang penasaran.
Pemain sinetron juga umumnya orang alay, suka bolos sekolah. Sinetron juga biasa disebut shitnetron, karena temanya bikin orang pada teriak "shitttt...!!!". Sejelek jeleknya sinetron masih mending daripada Drama Korea. hihihi

Ciri khas tayangan Sinetron:

1.  Selalu ada bunyi simbal yang bakal bikin telingamu budek terutama pada adegan konflik.
2.  Mata tokoh antagonis selalu melolot gak jelas, kayak orang keselek salak.
3.  Kisahnya selalu tentang percintaan, iri hati, licik-melicik, jilat-menjilat,pornografi yang berkedok KDRT.
4.  Di tengah-tengah cerita, ada adegan tokoh yang masuk rumah sakit gara-gara ditabrak mobil ama musuhnya lah, disiram air keras lah, whatever lah.
5.  Kalau tokoh antagonis berhasil berbuat licik, atau berhasil melukai musuhnya, atau membunuhnya, atau de el el, bakal ketawa keras-keras, bahkan lebih keras dari tawa Hitler.
6.  Tokoh utama biasanya selalu mengeluarkan air mata.
7.  Mengajarkan penonton untuk melakukan balas dendam, baik berupa fisik maupun spiritual.
8.  Orang kaya selalu menjadi tokoh yang jahat (apa udah nggak ada orang baik yang kaya?)
9.  Kalo pinjam utang selalu pada orang yang sama sampai akhirnya rumahnya disita (gampang banget nyita rumah)
10. Nggak ada yang menceritakan keluarga yang harmonis.
11. Kalo berantem sesama laki2 sampai luka luka nggak ngerasa sakit. Tapi giliran dipegang sama pacarnya teriak-teriak kesakitan.
12. Nggak ada cerita tentang orang miskin ketemu orang miskin, selalu aja orang miskin ketemu orang kaya terus orang kaya jatuh cinta ama orang miskin, setelah itu orang kaya jatuh miskin dan tidak lama kemudian baru ketahuan kalau orang yang miskin ternyata keluarga nya dulu kaya raya.

Ya begitulah kawan inilah uniknya INDONESIA :')
Film-filmnya pasti udah ketebak duluan iya kan, jujur deh :D

Minggu, 27 Mei 2012

Snow White and the Huntsman

1 komentar
Soundtrack dari film yang belum dan bakal tayang, Snow White and the Huntsman. Dibawain oleh Florence + The Machine, band indie dari Inggris. Lagunya keren, pas banget dengan scene dari trailer filmny (lihat video clipnya). Ntah kenapa, jadi inget dengan Adele, walaupun sebenernya beda jauh :D ckckck






                            

Nih sob Trailer filmnya semoga terhibur check this out !!









KUMPLIT LAH :D

sedikit cerita tapi panjang yang penting baca:

Putri Salju adalah satu-satunya orang yang adil di kerajaan ratu jahat. Ratu jahat tidak dapat mentolerir penghinaan terhadap riasnya, hingga memutuskan bahwa Putri Salju harus mati. Ratu mengirimkan pemburu untuk membunuh Putri Salju. Namun pemburu mengetahui dirinya tidak dapat membunuh wanita muda yang tidak bersalah, dan malah mengadakan pelatihan terhadap Putri Salju untuk menjadi seorang prajurit yang mampu mengancam pemerintahan ratu.

Kisah drama Snow White and the Huntsman diawali saat Raja Magnus (Noah Huntley) memerangi pasukan hitam yang tidak diketahui siapa pemimpinnya. Dalam pertempuran yang di menangi oleh sang Raja itu, mereka menemukan sebuah kereta yang berisi tahanan seorang wanita cantik bernama Ravenna (Charlize Theron).

Wajah cantik Ravenna membius sang Raja yang akhirnya mempersuntingnya. Apalagi saat itu Raja sedang patah hati setelah istri tercintanya wafat karena sebuah penyakit. Tapi di malam yang harusnya indah itu, Raja Magnus pun akhirnya wafat setelah ditikam oleh Ravenna.

Snow White kecil (Raffey Cassidy) yang menjadi pewaris sah kerajaan akhirnya di penjara di dalam sebuah ruangan gelap di menara utara kerajaan. Snow White yang akhirnya dewasa (Kristen Stewart) akhirnya bisa meloloskan diri ke hutan gelap / Dark Forest disaat dirinya harusnya dibunuh oleh Ravenna. 

Ravenna yang murka akhirnya menyewa seorang pemburu bernama Eric (Chris Hemsworth) yang tahu seluk beluk Dark Forest. Namun niat Eric berubah pikiran dan malah membimbing sang putri untuk bertemu dengan sisa-sisa pasukan Raja Magnus yang masih hidup.

Cerita yang ditampilkan oleh Rupert Sanders dalam Snow White and the Huntsman secara keseluruhan memang memberikan sisi lain dari petualangan Snow White selama ini yang Anda tahu. Sanders menggambarkan sosok Snow White yang lebih berani dan berjiwa keras, walaupun sang sutradara tidak meninggalkan sosok polos sang putri.

Penggambaran Dark Forest sampai hutan hijau yang dipenuhi peri hutan serta adegan perang kolosal saat sang putri menyerang kerajaan disajikan sangat memukau oleh Sanders. Dan yang paling diapresisi dalam film ini adalah penampilan Charlize Theron sebagai Ravenna. Theron benar-benar menghidupkan karakter yang selama ini akrab disebut Evil Queen itu.

Walaupun Snow White and the Huntsman adalah karya perdana Sanders di layar lebar, namun sutradara asal Inggris ini berhasil mengemas dengan baik kisah putri salju versinya itu. Bentuk petualangan epik yang sangat kolosal dipadu dengan kepolosan serta kecantikan putri yang memiliki wajah seputih salju.


Pemain Snow White and the Huntsman adalah Kristen Stewart dan untuk pemeran Snow White and the Huntsman lainnya seperti Chris Hemsworth (avengers as Thor Oddinson) , Charlize Theron , Sam Claflin , Sam Spruell , Ian McShane , Bob Hoskins , Ray Winstone , Nick Frost , Eddie Marsan , Toby Jones , serta sutradara Snow White and the Huntsman ini adalah Rupert Sanders

PENASARAN DENGAN FILM INI SONO GIH LIAT DI BIOSKOP-BIOSKOP KESAYANGAN ANDA :)










Murid Cerdas

Tidak ada komentar

Murid Cerdas

Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru. “Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..”
bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Tole menjawab dgn mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yg skrg kelas 3..”

Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang kepala sekolah..

Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Tole dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..

Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416
Kepsek: Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru.. “Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”
Tapi ibu guru masih belum yakin… "coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yg huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..? (mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
Tole: Ketapel..

Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
Tole: Martabak..

Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Tole: Menggosok Gigi..

Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari gelap gelapan, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
Tole: Nonton Midnight..

Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong...
”ibu guru.. Tole masukin ke kelas 6 aja... saya aja dari tadi salah terus jawab pertanyaan bu guru..

Hihihihihihi...

Karya ilmiah

Tidak ada komentar

Karya ilmiah


Di ruang Perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi yang seirus

antara guru dengan seorang muridnya yang ingin jadi anggota LKIR (Lomba Karya Ilmiah Remaja).


Guru : "Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk LKIR sekolah kita ?

Murid : "Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.


Guru : Apa itu ?

Murid : Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan

yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.


Guru : Apa 2 jenis tumbuhan itu... ?

Murid : Kelapa dan singkong.


Guru : (terdiam seperti tidak percaya). Lalu apa yang terjadi

dengan kedua tumbuhan itu ?"

Murid : Jadi getuk.


Langsung sang Guru menjitak kepala murid itu dengan sukses....:D

Guru vs Murid

Tidak ada komentar



Guru vs Murid


Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.


Murid (nyanyi dengan suara kecil): "Cicak-cicak di dinding.."

 

Guru : "Gedein Sedikit!!"

 

Murid : "Tokek-tokek di dinding.."

 

Guru : "Gedein lagi!.."

 

Murid : "Buaya-buaya di dinding.."

 

Guru : "yang di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."

 

Murid : "Kalo suara yang di gedein, saya adzan saja."

 

Guru : iya sudah, kamu adzan aja.

 

Murid (dengan suara yang besar) : "Allahu akbar2..."

 

Guru : "besarin lagi!!!

 

Murid : "gak ada lagi pak yang lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."

 

Guru (kesal dan marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."

 

Murid : "Gedein dong pak."

 

Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!

 

Murid : "yang di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,

 

Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)....




Sabtu, 26 Mei 2012

LULUS DAN GRADUATION 2012

Tidak ada komentar
Alhamdulillah Wa Syukurillah Ya Alloh Terimakasih telah melancarkan dan memudahkan segala sesuatu yg hambamu dan teman2 lakukan.
Habis pengumuman kelulusan hari sabtu 26 MAY 2012 dan di lanjutkan tanggal paling berkesan 30 MAY 2012 dimana hari itu tepatnya Graduation SMAN 2 CIAMIS di ISLAMIC CENTRE terimakasih atas semua Do'a - do'a kalian semua terutama dari Orang tua, keluarga, sahabat, ade kelas, jamaah mesjid, Twitter, Facebook,Ym, Skype.. dll :')









                                                 
    






Kamis, 24 Mei 2012

BBM undercover

Tidak ada komentar

Pernah ngga sih lo ngeliat BBM Status temen lo yang berubah-ubah
dalam jangka waktu yang sangat tidak wajar??
Pernah ngga sih lo ngeliat BBM Status temen lo yang berubah-ubah
dalam jangka waktu yang sangat tidak wajar??
Pernah ngga sih lo ngeliat BBM Status temen lo yang berubah-ubah
dalam jangka waktu yang sangat tidak wajar??
MUAK!!

Angkie Yudistia

Tidak ada komentar

Kali ini gue cerita buku tentang perempuan udah cantik inspiratif lagi yukk baca:

Gue sempat ragu saat berpikir untuk membaca buku ini.  Beban bagi gue jika mengatakan bahwa buku ini akan memberikan tips-tips ampuh mengenai cara menggapai kesuksesan sebagai generasi muda. Bahkan bagi teman-teman yang kurang sekalipun, saya takut kenyataannya justru tidak datang demikian.

Maka lewat buku ini gue hanya ingin berbagi warna-warni pengalaman dengan menoleh ke belakang dan melihat proses naik dan turun sepanjang perjalanan hidup Angkie Yudistia sebagai perempuan Tuna Rungu Menembus Batas dengan segala keterbatasan, mereka justru mampu memberikan banyak hal positif bagi orang-orang di sekitarnya.

yaaa kesuksesan adalah sebuah proses juga. Kesuksesan yang sesungguhnya bukan ketika kita mencapai hasil yang kita harapkan, melainkan kita mampu bangkit dari sebuah kegagalan.

Dengan begitu, semoga pandangan teman-teman bisa berubah dan akhirnya bersedia menyatakan bahwa semua manusia itu sama. Percayalah, kita semua adalah bagian dari masa depan. Ayo, tularkan semangat berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Bahkan, langit kini tak lagi menjadi batas.
Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one chance to do all things you want in life !
Mba Angkie: Apa arti sukses menurutmu wingga? 
Bagiku sukses adalah bagaimana kita dapat menghadapi makna kehidupan. :')
Satu kelebihan yang setiap orang miliki adalah Berani Bermimpi. mimpi besar yang menjadi prinsip hidup. dan ketika kita memiliki mimpi, kemanapun kita pergi tujuan kita adalah mencapai mimpi tersebut yakni mimpi yang mengantarkan kita menuju kehidupan yang sebenarnya. ya, kehidupan dimana kita mencapai jati diri yang sebenarnya. menjadi siapa kita dilahirkan. hidup hanya sekali, dan jangan menyiakan waktu yang kita miliki.

Pertanyaannya, apa tujuan kamu dilahirkan di dunia ini?

Jawabannya pasti beragam, tapi kembali ke diri kita. Hidup kita adalah pilihan kita, tetap berpegang teguh dengan prinsip yang membawa kita menuju makna kehidupan.

Mba Angkie ini perempuan kuat dan tegar yang menghadapi banyak tantangan, tidak membuatnya menyerah dan pasrah dalam kehidupan. Justru semakin memacu dia untuk lebih maju lagi. Untuk membuktikan bahwa Mba Angkie mampu berkarya walau dengan keterbatasan.

Hidup itu proses, dan proses akan terus berlangsung selama kita hidup. Maka dari itu, mengubah cara pandang dan pikiran kita untuk lebih positif. Tidak ada masalah tanpa ada jalan keluarnya..X.O.X.O

Lewat buku yg gue baca ini, saya ingin mengatakan bahwa hidup tidak semudah yang kita harapkan. Masalah selalu timbul setiap saat, tapi justru masalah yang membuat kita bijak dalam menghadapi masa depan.
                      
Itulah sedikit cerita dari gue tentang buku Angkie Yudistia. So..
Dont Wait for The Perfect moment, take the moment and make it perfect!








Justin Bieber - Girlfriend

Tidak ada komentar


Emang saya nggak bisa nyanyi tapi seenggaknya bisa di wakilkan sama temen-temen saya.ckckckckk buktinya mereka bagus. Karena menunjukan sesuatu yang berharga itu sombong, makanya aku gak mau menunjukan kamu di sini. Ciee ciee kalahkah jadi Gombal.....

Udah nih saya mau share Just a spontaneous (& just for fun) jam session at our living room! by @rarasekar (vocal) , udah jangan naksir ke pemain (keyboard).Tarak Tak-Tak ~~~ Enjoy!!
Check this out




If I was your Girlfriend, I’d never let you go
I can take you places you ain’t never been before
Baby take a chance or you’ll never ever know
I got money in my hands that I’d really like to blow
Swag swag swag, on you
Chillin by the fire why we eatin’ fondue
I dunno about me but I know about you
So say hello to falsetto in three two

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl, you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your Girlfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Verse 2]
Tell me what you like yeah tell me what you don’t
I could be your Buzz Lightyear fly across the globe
I don’t never wanna fight yeah, you already know
I am ‘ma a make you shine bright like you’re laying in the snow
Burr
Girlfriend, girlfriend, you could be my girlfriend
You could be my girlfriend until the ---- world ends
Make you dance does a spin and a twirl and
Voice going crazy on this hook like a whirlwind
Swaggie

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your  Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Bridge]
So give me a chance, ‘cause you’re all I need girl
Spend a week wit your boy I’ll be calling you my girlfriend
If I was your man, I’d never leave you, girl
I just want to love you and treat you right

[Chorus]
If I was your Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your Girlfriend, I’d never let you go, never let you go

Na na na, na na na, na na na
Ya girl
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey

Swaggie eheeehe swaggie

A message from Anonymous

Tidak ada komentar
Assalamu'alaikum Wingga

See, I will graduate soon, but my partner will graduate later, so it means we will be a part, maybe I will busily do my new job and he will stay to finish his study - in fact, now, we always meet. Ben, I know you have received this same question all the day, but still - I wanna ask you this same-silly-question. LDR, right? how do you keep your relationship, your trusty, your feeling at the same person, Rara? - convinced me that LDR may be worked. Grazie, Wing.

Jawab:

wa'alaikumussalam
A silly question? As my lecturers here have constantly said, “There’s no such thing as a silly question!”
Look at your relationship now. Are you both open to each other? Or are you secretly jealous or envious or angry or upset at each other? How do you feel now? Not yesterday, not tomorrow, but now, how do you feel? Do you trust your partner? Are you open to your partner?
Are you having trust issues at this moment? Not your partner, but you. Do you have trust issues with your partner? If you don’t, you wouldn’t be asking these questions would you? 
Can an LDR work? yes it can, what do you need?
Openness.
Because openness gives birth to trust. Do you have it now? 
Is your relationship based more on understanding or acceptance? 
Have you asked yourself why you are afraid of doing an LDR? What is the basis of your fear? Why are you afraid? There is a reason that you are afraid right? Are you not open? Is your partner not open? Did you have a bad experience in the past with your partner regarding trust issues? 
How do you feel for your partner right now?
My relationship is my relationship, my experience, my understanding. You can’t compare it with your relationship because we have experienced things differently and thus understood things differently. Including on how we define a relationship. 
Look at your relationship now. Don’t think about tomorrow, think about now, look at it now, observe it now and have a clear understanding of it now. Because what you have now will result in what you have tomorrow and anywhere you go.
metta.

semoga bermanfaat :)
(maaf ya di terjemahin ke bahasa inggris)

Puisi Terakhir Gie

Tidak ada komentar
               



Artist: Soe Hok Gie - dibacakan oleh Nicholas Saputra
Puisi Terakhir Gie:


Ada orang yang menghabiskan waktunya berziarah ke Mekah.
Ada orang yang menghabiskan waktunya berjudi di Miraza.
Tapi, aku ingin habiskan waktuku di sisimu, sayangku.
Bicara tentang anjing-anjing kita yang nakal, dan lucu.
Atau tentang bunga-bunga yang manis di lembah Mendalawangi.
Ada serdadu-serdadu Amerika yang mati kena bom di Danang.
Ada bayi-bayi yang mati lapar di Biafra.
Tapi aku ingin mati di sisimu, manisku.
Setelah kita bosan hidup dan terus bertanya-tanya.
Tentang tujuan hidup yang tak satu setan pun tahu.
Mari sini, sayangku.
Kalian yang pernah mesra, yang pernah baik dan simpati padaku.
Tegaklah ke langit luas atau awan yang mendung.
Kita tak pernah menanamkan apa-apa, kita takkan pernah kehilangan apa-apa.
Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan.
Yang kedua dilahirkan tapi mati muda.
Dan yang tersial adalah berumur tua.
Berbahagialah mereka yang mati muda.
Makhluk kecil kembalilah dari tiada ke tiada.
Berbahagialah dalam ketiadaanmu.
- Soe Hok Gie

(Source: mochwingga) kalo penasaran sama puisi ini langsung aja KLIK DISINI :)