--> SNMPTN (tulis) itu INDAH AKHIRNYA | Daily Wingga

Thursday, May 10, 2012

SNMPTN (tulis) itu INDAH AKHIRNYA

| Thursday, May 10, 2012

Hari ini Pendaftaran online dimulai dari Tanggal 10 MEI 2012 jam 08.00/22.00 WIB s.d 31 MEI 2012 #snmptntulis
.
Maka dari itu saya akan sedikit bercerita masih di hari pertama thuesday 10 may saya langsung bercerita di Postingan gue sendiri, bukan masalah curhat (air ke matain) :'( tapi ini masalah gue buat seberapa besar KESUNGGUHAN,HARAPAN,SIKAP POSITIF gue terhadap jalan gue kedepannya mau belok ke "KANAN" apa belok ke "KIRI" gue tau ini urusan pribadi yg mendalam seperti cintaku kepadamu #ciie sudah lupakan kita seurius lagi.. Udah jangan cengengesan. 

Apakah jalan yang gue pilih nanti bakal barokah bagi semuanya terutama my Orang Tua (jadi sedih) kalau gini kan, ibarat kate "Orang yang biasa melihat dalam terang cahaya bakal kesulitan bila harus melihat dalam kegelapan" (Catet tuh) itu dia teman2 yang saya cintai juga sering dijaili, Gue percaya akan kekuatan dari Do'A Orang tua,keluarga,sahabat-sahabat gue juga kucing peliharaan gue mereka semua adalah jalan terang gue demi mendapat semua yang gue inginkan But Alloh SWT yang telah memberi kekutan bagi Hambamu ini dari pertama Ujian Nasional sampe sekarang SNMPTN (saat2 itu saya merasa timbul sifat2 pesimis galau, nggak tenang hati, pikiran kacau, pusing dKK).....

Tapi Alhamdulillah semua dengan Do'a,Sholat 5 Waktu & Mengaji dengan Nenek yang paling hebat yg selalu mengingatkan semua ajaran islam, aku sayang Nenek (grandmother):* Makasih semuanya selama ini kalian adalah Penyemangat,Motivasi bagi saya! always love you, I promise to make you happy #BELIEVE

Gue PERCAYA cara terbaik meramalkan Masa Depan gue adalah dengan menciptakan Masa Depan itu sendiri dan gue percaya keterbatasan yang gue miliki terkadang menjadi dalih untuk tidak dapat meraih impian. Tapi gue yakin MAN JADDA WAJADA "Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan BERHASIL" Amin

Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!