--> Kejadian Lucu | Daily Wingga

Sunday, August 18, 2013

Kejadian Lucu

| Sunday, August 18, 2013
Baca status temen tentang aksen bahasa scotland yang sulit, jadi inget pengalaman sendiri pas di imigrasi singapore.
Kalau bahasa scotland mah mungkin emang susah didenger telinga kita kali yak, konyolnya yang aku alami justru dalam bahas melayu!
Hahahahahahahaha..

Di depan petugas imigrasi, yang setelah....

baca passport-ku bahwa orang didepannya adalah indonesia, dia pun bertanya dalam bahasa melayu (malaysia?) setelah ngecek passport dan kartu imigrasi..
"bila beranak?"
*keselek* hah? Ngapain nih orang tanya-tanya kapan gue beranak? *Heh gue laki-laki bro*
"hah?"
"bila beranak?"
"kapan saya beranak?" -- asli aku mukanya bloon banget pasti ini.. Hahahaha
"iye..bila beranak??" -- mulai gak sabar dia..
"2006.. Untuk apa ditanyakan kapan saya melahirkan?"
"aiyooooooooooo.. When were you BORN! Kapan LAHIR..???"
"ooooooooooh.. Tanggal lahir sayaaaa?" sambil kemudian aku nyebutin tanggal lahir..

Hahahahahahahaha..
Ya lagian sik, bukannya bilang kapan LAHIR dari awal nanya, malah pakai kata BERANAK.. Dimari kan taunya kalau beranak itu nge-berojolin bayiiii tauuuuu!
Hiahahahahahahahahahahahahahaha....


Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!