--> Tic Tac: Shake it Up! | Daily Wingga

Saturday, January 31, 2015

Tic Tac: Shake it Up!

| Saturday, January 31, 2015
Tic Tac permen yang sangat populer dimasanya walau saya mengenal permen Tic Tac ini di era 90an kalau dulu permen ini disebut permen telur toke tapi jangan salah lho anak-anak di era 90an sampai sekarang masih suka memakan permen ini karena rasanya yang membuat kangen, namanya juga jajanan anak-anak yang identik dengan yang manis-manis kalo di inget lagi, jajanan zaman dulu tuh mempunyai khas dan bentuk yang unik-unik.




Saya download template dari sini ^-^


Jadi saya membuat desain dengan tema Pet Shop awalnya saya ingin membuat tema dengan Beruang Kutub karena rasa Tic Tac yang membuat mulut saya selalu fresh.hhe Tapi kemudian agak membunuh unsur-unsur lain. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan latar belakang Pet shop dengan adanya penjaga toko yang sangat sayang dengan hewan-hewan nya, tiap hari hewan di Pet Shop tersebut selalu bahagia karena selalu dimanjakan sama penjaga tokonya.






Saya ingin membuat apa yang saya sebut “awet muda” maksudnya awet muda disini adalah history dari Permen Tic Tac ini sendiri, jadi pada dasarnya saya hanya membuat gambar yang cocok untuk kebahagiaan yang tersebar oleh permen Tic Tac ini dari hal-hal yang saya suka dan membuat saya bahagia semua dituangkan ke dalam sebuah desain yang saya namakan “Simbiosis Mutualisme” mungkin nama yang mengingatkan kita sama pelajaran Biology.hhe arti dari nama tersebut adalah Biosis yang berarti kehidupan, kehidupan disini adalah rasa dan bentuk permen Tic Tac yang tidak pernah berubah dan Mutualisme adalah hubungan sesama makhluk hidup yang saling menguntungkan, jadi kita mengerti artinya berbagi.





Dan ini adalah hasilnya begitu menjadi nyata bukan, sekarang Tic Tac desain buatan saya bisa di bawa kemana-mana karena bentuknya yang begitu imut.












Saya pikir itu terlihat benar-benar keren jika kalian membelinya dan kalian melihatnya langsung di supermarket : D

Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!